Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Elfrianto Ajak Generasi Muda Jadi Individu Mandiri dan Kreatif

Sunday, June 23, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T16:04:10Z
 



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Elfrianto memberikan motivasi di depan Pemuda Pemudi pada acara Road Show Soherbs agar menjadi Individu yang mandiri, kreatif, inovatif dan visoner.

Kegiatab ini digelar di Aula SMAN 6 Pitumpanua Wajo, Sabtu (22/6/19) yang dihadiri oleh Owner PT Soherbs dan Artis Ibu Kota Marcel Santiago.

Elfrianto yang akrab disapa Kevin dengan semangatnya mengajak peserta untuk jadi generasi yang mandiri dan berkarakter generasi yang kreatif, inovatif dan visioner.

"Karena setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya. Ketika masa itu datang, kita sudah siap berada di posisi strategis menjadi penentu kebijakan untuk kemaslahatan umat," ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk menjadi generasi yang mandiri, harus memberikan karya yang bisa dirasakan manfaatnya oleh oleh orang banyak dan menghasilkan nilai ekonomi.

"Untuk mencapai hal tersebut bukanlah pekerjaan mudah, dibutuhkan perjuangan dan proses dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Jadilah pusaran kebaikan dimanapun berada, menjadi manusia yang dicintai Allah Azza Wa Jalla, yaitu manusia yang banyak manfaatnya dengan sesama. Ukirlah sejarah dengan tinta emas yang selalu dikenang sepanjang masa. Menjadi kebanggan orang tua, bangsa dan agama," ungkap Kevin. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Elfrianto Ajak Generasi Muda Jadi Individu Mandiri dan Kreatif
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini