News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Halal Bihalal, Universitas Puangrimaggalatung Hadirkan Dai Kondang

Gelar Halal Bihalal, Universitas Puangrimaggalatung Hadirkan Dai Kondang



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Keluarga Besar Universitas Puangrimaggalatung dan Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung Sengkang mengawali hari pertama kerja pascalibur Idul Fitri 1440 H dengan menggelar Halal Bihalal, Senin (10/6/19).

Kegiatan yang digagas oleh Rektor Universitas Puangrimaggalatung, Prof. H. Imran Ismail ini mengusung tema Memupuk Rasa Kebersamaan Menuju Kampus Riset.

"Halal Bihalal ini dimaksudkan sebagai wadah membangun sinergisitas antarunsur dalam lingkup Universitas Puangrimaggalatung ini," ungkap Prof Imran.

Kegiatan ini juga menghadirkan Dai kondang yang juga merupakan Ketua Ikatan Dai Muda Indonesia, Muhammad Erfin Beddu.

Erfin yang merupakan alumni STKIP Puangrimaggalatung Sengkang (salah satu kampus yang merupakan cikal bakal Universitas Puangrimaggalatung) menyempatkan diri bernostalgia dengan almamaternya sebelum membawakan Hikmah Halal Bihalal yang memuat pesan tentang pentingnya kerjasama dalam membangun tata kelola lembaga yang baik.

Hadir pula, jajaran pengurus dan pendiri Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung Sengkang, di antaranya Ketua Dewan Pembina H. M. Sanusi Karateng, Ketua Umum H. Abdul Azis M, dan Ketua Harian H. Sumange Alam.

Sejumlah pejabat struktural, dosen dan pegawai dalam lingkup Universitas Puangrimaggalatung memadati kegiatan yang digelar di halaman kampus Universitas Puangrimaggalatung tersebut. (rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar