News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli, Bagian Sumda Polres Wajo Kunjungi Langsung Korban Banjir

Peduli, Bagian Sumda Polres Wajo Kunjungi Langsung Korban Banjir



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Di sela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari, personil Polres Wajo tetap menunjukkan kepedulian terhadap nasib yang dialami warga, khususnya yang terkena dampak banjir.

Seperti halnya yang dilakukan Kepala Bagian Sumber Daya (Sumda) Polres Wajo, Kompol Wigino bersama anggotanya yang mengunjungi secara langsung sejumlah korban banjir, Rabu (12/6/19).

"Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara kita. Sebagai wujud kepedulian, kami menyalurkan sembako untuk mereka. Meski jumlahnya tidak seberapa, kami berharap bisa meringankan beban mereka," ungkap Kompol Wigino.

Kompol Wigino menambahkan, sembako yang disalurkan menggunakan anggaran yang berasal dari swadaya personil Polres Wajo.



Beberapa korban banjir yang dikunjungi, termasuk pensiunan PNS yang pernah ditugaskan di Polres Wajo, di antaranya Waetuwo, Kasmiati, Samsuddin Haya dan istrinya, Hasna, dan Hadawiah, yang semuanya bertempat tinggal di Jalan Belibis, Kecamatan Tempe.

Diketahui, curah hujan tinggi selama beberapa hari ini menyebabkan puluhan desa di Kabupaten Wajo terkena banjir. Hal tersebut diperparah dengan adanya banjir kiriman dari Kabupaten Soppeng dan Sidrap.

Ribuan rumah dan lahan pertanian ikut terendam, puluhan infrastruktur juga terdampak banjir, beberapa di antaranya mengalami kerusakan.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar