Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Hendak Cari Ikan, Karyawan Rumah Makan Glory Tewas di Pinggir Sungai Walennae

Thursday, June 13, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T04:59:10Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Seorang warga Jalan Merpati, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Amirullah (38) ditemukan tewas di pinggir Sungai Walennae, Rabu (12/6/19).

Warga yang geger langsung berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Korban yang diketahui merupakan karyawan rumah makan Glory ini tewas tertimpa pohon asam saat mencari ikan di pinggir sungai. Korban pun langsung tercebur ke sungai dan mati di tempat.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, Alamsyah membenarkan kejadian tersebut. Dia menuturkan, jenazah korban sudah dibawa ke rumahnya.

"Sudah kita evakuasi dan di bawah ke rumahnya," katanya.

Salah satu anggota SAR Gabungan, Supris, yang turut mengevakuasi korban mengungkapkan, sekitar 30 menit korban baru berhasil dievakuasi setelah pohon asam tersebut dipotong menggunakan gergaji mesin.

"Kemungkinan tanah di sekitar pohon tersebut labil ditambah angin kencang, sehingga pohon itu tumbang. Malangnya, korban yang ada di sekitar pohon itu langsung tertimpa," ujar Supris yang juga anggota SAR Prima itu.

Diketahui, ketinggian air banjir di Kecamatan Tempe terua bertambah. Ditambah curah hujan yang cukup tinggi terus mengguyur sejak siang hari.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Hendak Cari Ikan, Karyawan Rumah Makan Glory Tewas di Pinggir Sungai Walennae
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini