Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Usai Konfercab, Muhammad Ihwan Nahkodai GP Ansor Wajo

Saturday, July 20, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T11:21:17Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Wajo kini memiliki nahkoda baru. Hal itu setelah dilangsungkannya Konferensi Cabang (Konfercab) GP Ansor Wajo di Bukit Lazeppo, Indo Bola Desa Abbanuangnge, Kecamatan Maniangpajo, Kamis (18/7/19) kemarin.

Melalui musyawarah mufakat yang dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se-Kabupaten Wajo, menyepakati menetapkan Muhammad Ihwan selaku Ketua Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Wajo periode 2019-2023.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Insya Allah, amanah ini akan saya emban dengan baik demi kemajuan Ansor, khususnya di Kabupaten Wajo," ujar Muhammad Ihwan.

Konfercab yang dirangkaikan dengan Diklatsar Barisan Ansor Serbaguna (Banser) angkatan V itu, juga mengusulkan agar Asdar Akhmar ditetapkan selaku Sekretaris PC GP Ansor Wajo.



Periode sebelumnya, GP Ansor Wajo diketuai oleh Abdul Malik Muhammad yang saat ini menjabat Ketua Bawaslu Wajo dan sekretaris Zainal Arifin yang kini menjabat Anggota KPU Wajo.

Ketua Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan, Rusdi Idrus menyampaikan apresiasi kepada pengurus Ansor Wajo yang telah didemosioner atas prestasi yang diraih GP Ansor Wajo selama kepemimpinan mereka.

"Selamat juga atas terpilihnya Muhammad Ihwan selaku Ketua PC GP Ansor periode selanjutnya. Semoga bia membuat Ansor Wajo lebih berkembang dari sebelumnya," ujar Rusdi.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Usai Konfercab, Muhammad Ihwan Nahkodai GP Ansor Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini