News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Didatangi di Kantornya, Bupati Luwu Utara Tantang GP Ansor

Didatangi di Kantornya, Bupati Luwu Utara Tantang GP Ansor



INILAHCELEBES.ID, Luwu Utara - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulawesi Selatan menyatakan siap mengawal program strategis Bupati Luwu Utara yang pro rakyat.

Pimpinan Wilayah GP ANSOR Sulsel siap mengawal Program strategis Bupati Luwu Utara yg pro Rakyat,

Hal itu disampaikan Ketua PW GP Ansor Sulsel, sahabat Rusdi Idrus saat bersilaturrahim dengan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Jum'at (27/9/19).

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menyatakan keterbukaannya bagi pihak-pihak yang mau bersinergi dengan pemerintah, khususnya dalam program yang berpihak pada rakyat.



"Kami senang dan bahkan kami menantang agar GP Ansor membuat program yang bisa bersinergi dengan pemerintah, apalagi yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Luwu Utara juga mengajak GP Ansor untuk memetakan potensi kader dan peluang yang dapat diberdayakan dari potensi lokal yang ada di Luwu Utara.

Atas dasar itu, Ketua PW GP Ansor Sulsel menginstruksikan kepada PC GP ANSOR Luwu Utara untuk menindaklanjuti hasil pertemuan dengan Bupati Luwu Utara dan menyatakan mendukung seluruh kebijakan Bupati dalam penguatan program pro rakyat. (*)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar