News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Truk Pengangkut Crane Kandas, Jalur Bone-Sengkang Macet Parah

Truk Pengangkut Crane Kandas, Jalur Bone-Sengkang Macet Parah

[caption id="attachment_11088" align="aligncenter" width="1280"] Kanit Patroli Satlantas Polres Wajo, Iptu Siswanto memantau kendaraan yang kandas[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Truk Hino pengangkut alat berat Crane kandas di Cempa, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sabtu (28/9/19).

Kanit Patroli Satlantas Polres Wajo, Iptu Siswanto mengatakan, truk yang berangkat dari Makassar ini kandas sekitar pukul 05.00 WITA.

"Truknya hendak menuju Pelabuhan Bajoe. Muatannya rencananya akan diberangkatkan menuju Kolaka, Sulawesi Tenggara," ungkap Iptu Siswanto di lokasi kejadian.

[caption id="attachment_11087" align="aligncenter" width="1280"] Macet berkepanjangan akibat terhalang truk pengangkut crane[/caption]

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas macet parah. Untuk mengantisipasi kemacetan, masyarakat setempat berupaya membuat jalur darurat untuk dilalui kendaraan lain.

Dari pantauan di lokasi, kandasnya truk pengangkut alat berat yang dikendarai Nong ini karena kondisi jalan yang tidak rata. Meski berulang kali dilakukan penimbunan, jalur tersebut kerap dikeluhkan pengendara.

Hingga berita ini dimuat, truk yang kandas itu belum bergerak sedikitpun.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar