Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Alhamdulillah, Ponpes As'adiyah Macanang Dapat Bus Sekolah dari Aspirasi AIA

Redaksi
Selasa, 31 Desember WIB Last Updated 2020-03-19T17:25:27Z


Wajo - Pondok Pesantren As'adiyah mendapat bantuan Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Bantuan yang merupakan aspirasi dari Anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) ini dinilai langkah tepat mengingat kondisi kampus tiga di Pondok Pesantren As'diyah yang berlokasi di Macanang merupakan derah pedalaman. Dengan adanya bus sekolah ini, diharapkan dapat membantu akses transportasi.

Penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan di Macanang, Kabupaten Wajo, Senin (30/12/19). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Sultan Tajang selaku TA Dapil Andi Iwan Darmawan Aras.



Sultan Tajang mengungkapkan, pengusulan tersebut telah diterimanya sejak Oktober 2018 lalu dan telah melewati proses yang ada.

"Kami beranggapan ini hal yang pantas mengingat kondisi pesantren di Macanang berada di daerah pedalaman.
Selain itu, kondisi jalan yang juga sangat memperihatinkan sehingga sangat sulit untuk diakses. Kami dari awal menjalin komunikasi bersama alumni Pondok Pesantren As'adiyah, Ahmad Ridha untuk mengurus kelengkapan administrasinya," ungkap Ichul, sapan Sultan Tajang.

Sementara itu, perwakilan Pengurus pusat Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang, Alwi Muhammad menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Andi Iwan Darmawan Aras yang telah membantu mengawal aspirasi tersebut hingga berhasil diterima. (rls)
Komentar

Tampilkan

  • Alhamdulillah, Ponpes As'adiyah Macanang Dapat Bus Sekolah dari Aspirasi AIA
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini