Gelar Kemah Bakti Akhir Tahun, GP Ansor Sulsel Lakukan Aksi Sosial



INILAHCELEBES.ID, Maros - Penghujung tahun 2019 ini, Pimpinan Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan memilih melaksanakan Kemah Bakti di Bumi Perkemahan Bolong-e, Bantimurung Kabupaten Maros, Jumat-Ahad (27-29/12/19).

Kemah Bakti yang dikemas dalam suasana santai dan penuh keakraban ini, dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial, seperti pembagian sembako kepada kaum dhuafa.

Selain itu, ada juga program sosialisasi Zakat dan pencanangan Gerakan Sadar Zakat, pencanangan program penanaman sejuta pohon dan bakau, serta berbagai perlombaan yang diikuti oleh 500 Kader Ansor Banser se-Sulawesi Selatan.



"Acara ini merupakan Agenda Sosial Ansor. Selain mengisi akhir tahun dengan kegiatan positif, juga agar kader semakin solid,” kata Sekretaris Wilayah Ansor Sulsel, Abdul Rahman.

Kemah Bakti ini, lanjut Abdul Rahman, selain bertujuan untuk membangun kekompakan dan kebersamaan bagi Kader Ansor Sulsel, juga untuk menyampaikan pesan moral mengenai kehadiran dan fungsi GP Ansor di tengah masyarakat.

“Selain untuk penguatan kader Ansor sendiri, kita jadikan momen ini sebagai sarana sosialisasi tentang fungsi Ansor di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال