News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiah Kompetisi Bisnis Cair, Bupati Wajo: Gunakan Untuk Kembangkan Usaha Anda

Hadiah Kompetisi Bisnis Cair, Bupati Wajo: Gunakan Untuk Kembangkan Usaha Anda

[caption id="attachment_11405" align="aligncenter" width="1105"] Pemerintah Kabupaten Wajo berfoto bersama para pemenang Kompetisi Bisnis[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Hadiah Kompetisi Bisnis Wirausaha Muda Pemula yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Wajo Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Karang Taruna, Tim Penggerak PKK, FKPW dan Sallo Mall Sengkang tahap ke-2 telah cair, Senin (9/12/19).

Sebanyak lima orang pemenang, telah menerima pencairan hadiah tersebut.

“Alhamdulillah sudah cair. Terima kasih kepada Kemenpora RI, khususnya kepada Bupati Wajo dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,” kata Wulandari Prima seraya memperlihatkan SMS Banking yang masuk ke HPnya senilai Rp 15.000.000.

Wulandari Prima merupakan salah satu dari 10 orang Pemenang Kompetisi Bisnis Wirausaha Muda Pemula dengan Usaha "Mezwey Foody".

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora atas bantuannya dalam memfasilitasi para pengusaha muda Kabupaten Wajo.

“Saya imbau kepada para pemenang agar menggunakan dananya dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan usahanya,” kata Amran.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menyampaikan, kegiatan ini belum berakhir setelah dana dicairkan.

“Para pemenang akan dievaluasi dan diawasi penggunaan dananya, sehingga betul-betul bermanfaat untuk pengembangan usahanya. Kami minta para pemenang agar melaporkan penggunaan dananya kepada kami paling lambat 3 bulan ke depan,” kata Fachruddin.

Pencairan tahap pertama untuk 5 orang pemenang, telah dicairkan pada 27 Nopember yang lalu.

Diketahui, kompetisi ini akan dilaksanakan kembali tahun 2020 dan kepada para pebisnis muda dipersilahkan mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi tersebut. (Rls)

 

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar