Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Jabat Ketua KNPI Wajo, Ardi: Tidak Ada KNPI Versi Lain

Selasa, 24 Desember WIB Last Updated 2020-07-27T11:31:34Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Wajo, Herianto Ardi menyatakan siap menyukseskan Musda XV KNPI Provinsi Sulawesi Selatan pada 26-27 Desember mendatang.

Hal ini diungkapkan Ardi kepada sejumlah media, Senin (23/12/19).

"Untuk menyukseskan Musda XV, kita memang telah melakukan registrasi kepesertaan di Musda XV KNPI Provinsi Sulawesi Selatan. Kita juga tegaskan tidak ada KNPI versi lain. Dari awal kita telah bersama Bung Haris Pertama," ungkap Ardi.

Selain itu, ia juga menegaskan akan komitmen bersama OKP yang ada di Kabupaten Wajo untuk menginpirasi dan berjuang membangun Kabupaten Wajo.

Juga lebih mengedepankan keterlibatan pemuda millenial dalam pengembangan dan pembangunan potensi SDM.

"Soal kepengurusan di DPD Wajo, tentu sangat mengedepankan keterlibatan OKP. Kita bersama-sama akan memajukan pemuda Indonesia, khususnya di Kabupaten Wajo. Jika pun ada OKP yang tidak terlibat, kemungkinan dari barisan OKP tertentu," tegasnya.

Saat ditanya terkait dengan adanya kepengurusan DPD KNPI Wajo yang telah terbentuk sebelumnya, Ardi menegaskan tidak ambil pusing.

"Kami tetap akan jalan karena bagi kami besar peluang bung Haris Pertama yang legal sebagai Ketum DPP KNPI. Apalagi beliau yang menang di kongres. Sementara KNPI sebelumnya adalah versi Noer Fajrin. Hari ini kami mau menyampaikan ke publik bahwa kami siap untuk menyukseskan Musda XV KNPI Sulsel," pungkas Ardi. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Jabat Ketua KNPI Wajo, Ardi: Tidak Ada KNPI Versi Lain
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini