Optimis, Wakil Bupati Wajo Ajak Suku Bugis se-Indonesia 'Gempur' Ila LIDA

Wakil Bupati Wajo, Amran SE mengajak pengunjung Sallo Mall untuk mendukung Ila LIDA
Wajo - Wakil Bupati Wajo Amran SE bersama managemen Sallo Mall menggelar nonton bareng (Nobar) penampilan salah satu Duta Sulawesi Selatan asal Kabupaten Wajo Ila di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Senin (10/2/2020) malam.

Nobar tersebut digelar di pelataran Sallo Mall, Jalan A. Bahe, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Amran mengajak semua pengunjung pelataran Sallo Mall untuk memberikan dukungan dan doa untuk Duta Sulawesi Selatan di ajang pencarian bakat dangdut tersebut. Dia juga meminta pengunjung untuk mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

"Yassiwajori Ila malam ini, saya bersama Bupati berkomitmen membawa Ila masuk grand final. Saya optimis karena kita orang Wajo sangat getol kalau soal beginian untuk membawa harum nama Kabupaten Wajo," katanya.

Upaya Wakil Bupati Wajo ini tidak hanya meminta dukungan dari masyarakat Sulsel, khususnya Kabupaten Wajo, tapi juga sudah melakukan komunikasi untuk meminta dukungan suku bugis se-Indonesia.

"SMSnya saat ini sudah teratas, terus gempur. Saya juga sudah menghubungi semua saudara bugis kita seluruh Indonesia melalui KKS. Ini kesempatan kita mengharumkan nama besar Wajo," katanya. (Rls)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال