News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gugus Tugas Penanggulangan Covid19 Ansor Wajo Sasar Posko Perbatasan

Gugus Tugas Penanggulangan Covid19 Ansor Wajo Sasar Posko Perbatasan


GP Ansor Wajo bagi-bagi masker ke pengendara, di posko perbatasan Wajo-Sidrap
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Wajo kembali membagikan masker, handsoon, dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat, Selasa (21/4/2020).

Usai membagikan masker di seputaran tugu BNI dua hari sebelumnya, GP Ansor Kabupaten Wajo kini menyasar posko penjagaan perbatasan Wajo-Sidrap, di Kecamatan Maniangpajo.

Bersama petugas posko, GP Ansor Wajo membagikan masker kepada pengendara yang melintas, baik dari arah Wajo menuju Sidrap, maupun sebaliknya.

"Selain membagikan masker ke pengendara, kami juga menyerahkan beberapa masker dan handscoon ke petugas posko perbatasan," ujar Ahmad Sudirman, Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Ansor Wajo.

Penyerahan APD ke Puskesmas Maniangpajo
Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Ansor Wajo juga menyalurkan APD berupa baju hazmat di Puskesmas Maniangpajo.

Ketua GP Ansor Wajo, Muhammad Ihwan menuturkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ansor terhadap kondisi yang dialami bangsa Indonesia di tengah pandemi Corona ini.

"Tidak seberapa yang bisa kami berikan. Tapi semoga ini bisa memberikan motivasi kepada semua pihak untuk bersama-sama menunjukkan kepedulian terhadap sesama dalam kondisi seperti saat ini," ujarnya.

Pada kegiatan itu, juga turut terlibat kader-kader dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo.

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar