Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kepedulian di Tengah Pandemi, Karyawan Bank Hasamitra Donor Darah Sukarela

Inilah Celebes
Wednesday, April 22, 2020 WIB Last Updated 2020-07-29T05:43:11Z

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Karyawan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Hasamitra Cabang Wajo melakukan kegiatan donor darah sukarela dengan mendatangi UDD PMI Kabupaten Wajo, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan wujud komitmen BPR Hasamitra Cabang Wajo dalam menggalakkan kegiatan-kegiatan sosial.

Pimpinan BPR Hasamitra Cabang Wajo, Rahmat Sahabuddin mengatakan, kegiatan donor ini merupakan salah satu kegiatan sosial rutin setiap tahunnya bagi seluruh karyawan Hasamitra.

"Khusus untuk di Wajo, BPR Hasamitra melaksanakan kegiatan ini untuk membantu ketersediaan stok darah bagi PMI untuk disalurkan, semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dan akan kami agendakan secara rutin ke depannya," ujarnya.
Wakil Sekretaris PMI Kabupaten Wajo, Jumadi Aminuddin menyambut positif kegiatan sosial dari karyawan Hasamitra Cabang Wajo tersebut.

"Terima kasih buat Hasamitra yang telah bekerjasama dengan kami dalam upaya menjamin ketersediaan darah di Kabupaten Wajo. Kami juga mengajak pihak lain untuk melakukan aksi donor darah sukarela meski di tengah pandemi Covid-19 sebab kebutuhan darah tidak menunggu pandemi berakhir. Apalagi di waktu menjelang Ramadan seperti sekarang ini, ketersediaan darah sangat minim sebab sulit untuk mendapatkan pendonor," ungkap Jumadi.

Dikatakannya, PMI Kabupaten Wajo terus berupaya untuk menjaga ketersediaan darah sebab kebutuhan darah semakin meningkat di tengah pandemi Covid-19.

Jadwal donor darah sukarela di beberapa instansi dan lembaga terpaksa harus dibatalkan karena adanya pandemi Covid-19. (J.A)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Kepedulian di Tengah Pandemi, Karyawan Bank Hasamitra Donor Darah Sukarela
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini