Kunjungi Posko Perbatasan, Anggota DPRD Wajo Elfrianto Berharap Wajo Negatif Corona



INILAHCELEBES.COM, Wajo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Elfrianto melakukan kunjungan ke posko Tim Gugus Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 di perbatasan Kabupaten Wajo dan Kabupaten Luwu, Senin kemarin.

Kehadiran Elfrianto di posko tersebut guna memberikan dukungan dan motivasi serta pemantauan. Selain itu, juga membantu penyemprotan disinfektan untuk kendaraan yang lewat dan membagikan masker dan hand sanitizer.

Usai kunjungan di posko perbatasan, Elfrianto mengunjungi RSUD Siwa bersama Bupati, Wabup dan Kadis Perhubungan Wajo untuk mengunjungi PDP IW.

“Bupati dan Wabup berkomunikasi dengan PDP IW  via HP dan CCTV sekaligus memberitahukan hasil tes Swab. Alhamdullilah hasilnya negatif dari virus corona,” ujar Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Wajo ini, Selasa (14 April 2020).

Elfrianto menyampaikan ucapan syukurnya karena hasil Swab PDP di Siwa ternyata negatif. Menurutnya, hal tersebut berita yang baik karena Wajo tetap dalam zona hijau dari virus corona.

“Semoga selamanya seperti itu. Terima kasih yang tak terhingga dan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Wajo, Anggota DPRD Wajo, seluruh Tim Gugus Tugas, Relawan, dan simpatisan se-Kabupaten Wajo atas dedikasi menjalankan tugas siang dan malam dalam pencegahan dan memutus rantai virus corona,” ujar Elfrianto.

Anggota DPRD yang akrab disapa Kevin itu pun berharap semoga Kabupaten Wajo selalu dalam Zona Hijau atau Negatif dari Covid-19. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال