News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Swab Test 9 Tenaga Medis RSUD Siwa dan IW Telah Keluar. Ini Hasilnya!

Swab Test 9 Tenaga Medis RSUD Siwa dan IW Telah Keluar. Ini Hasilnya!

Supardi, juru bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Wajo
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Wajo kembali merilis hasil Swab test untuk sembilan tenaga medis RSUD Siwa dan pasien Wero, Senin (27/4/2020).

Dari sembilan tenaga medis yang telah diperiksa hasilnya semuanya negatif untuk pemeriksaan Swab Test pertama.

"Sedangkan untuk pasien IW yang telah menjalani pemeriksaan Swab ke-3, alhamdulillah hasilnya juga dinyatakan negatif," ungkap juru bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

Supardi menuturkan, hari Selasa (28/4/2020) nanti, setelah rangkaian pengobatan pasien IW selesai, akan dilakukan lagi Swab yang ke-4.

"Semoga juga hasilnya negatif, bila 2 kali berturut-turut hasilnya negatif, maka pasien Wero dapat dikatakan dia telah sembuh dari Covid-19 ini," harapnya.

Untuk itu, Supardi berharap kepada warga masyarakat untuk tetap berada di rumah untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 ini.

"Karena masyarakat adalah garda terdepan untuk memutuskan penularan Covid-19. Tetap lakukan social distancing dan physical distancing dan jangan lupa tetap pakai masker dan cuci tangan dengan air mengalir," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, pada tanggal 26 April 2020 kemarin, hasil Swab Test ke-2 untuk lima tenaga medis di RSUD Siwa dinyatakan negatif. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar