13 Tenaga Medis RSUD Siwa Dinyatakan Negatif Corona. Pasien W Diminta Isolasi Mandiri

RSUD Siwa
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Hasil pemeriksaan swab kedua untuk 6 tenaga medis di RSUD Siwa telah keluar dengan hasil negatif. Hasil ini menegaskan Swab pertama yang juga negatif beberapa hari yang lalu.

Dengan demikian, 13 tenaga medis RSUD Siwa dan pasien W, warga Pitumpanua, yang sebelumnya pernah menjalani rapid test, secara resmi dinyatakan negatif dari Covid-19.

Pasien W yang telah menjalani perawatan dan pengobatan selama beberapa hari di RSUD Siwa yang juga sudah dinyatakan negatif dari Covid-19 setelah pemeriksaan Swab 2 kali berturut-turut menunjukkan hasil negatif.

I Wero, warga yang masuk kategori PDP dinyatakan positif pada Swab Test kedua (foto: screenshot youtube TV babe online)
"Hari ini ia sudah dibolehkan pulang ke rumahnya, namun diminta isolasi mandiri di rumah dengan tetap dipantau oleh Puskesmas Pitumpanua dan Pemerintah Kecamatan Pitumpanua," kata juru bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi.

Untuk itu, Pemerintah Daerah tetap berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap berada di rumah, tetap beribadah Ramadan di rumah, menghindari kerumunan, sehingga kita secara bersama-sama dapat memutuskan mata rantai penularan Covid 19 ini.

"Masyarakat merupakan garda terdepan untuk memtuskan penularan Covid-19, tetap lakukan social distancing dan physical distancing dan jangan lupa tetap pakai masker dan cuci tangan dengan air mengalir selama 20 detik," ujar Supardi. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال