Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tabrakan di Tonronge Wajo Telan Satu Korban Jiwa

Inilah Celebes
Monday, May 04, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:08:13Z
Dua kendaraan korban yang terlibat tabrakan tragis
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalanan umum Tonronge, Kelurahan Wiringpalennae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 19.30 WITA, Minggu (3/5/2020).

Tabrakan tragis ini sontak mengundang kerumunan warga di sekitar lokasi kejadian.

Informasi dari Sat Lantas Res Wajo menyebutkan, peristiwa ini melibatkan pengendara motor Yamaha Vega RR dengan nomor polisi DD 4565 BR yang dikendarai Muliadi (26) yang berboncengan dengan Risfandi (25). Keduanya warga Kelurahan Wiringpalennae.

Bertabrakan dengan motor Yamaha Mio nomor polisi DW 4105 BQ yang dikendarai Muh. Syarwan (38), warga Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Padduppa, Kecamatan Tempe.

"Saat itu Muliadi bersama boncengannya, Risfandi bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai oleh Muh. Syarwan yang datang dari arah berlawanan," ungkap Kasat Lantas Res Wajo, AKP Muh Yusuf.

Risfandi, salah satu korban, meninggal dunia saat dalam perawatan
Akibat kecelakaan ini, Muliadi mengalami luka pada bagian perut dan luka robek pada jari kelingking kanan dan boncengannya, Risfandi mengalami luka bengkak dan robek pada kepala kiri.

Selain itu, Muh. Sarwan mengalami luka pada bagian muka, robek pada dahi, dan patah jari telunjuk kanan.

Ketiganya langsung dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang. Naas, nyawa Risfandi tak dapat diselamatkan. Ia meninggal dunia saat dalam perawatan.

Sementara, kendaraan milik korban juga mengalami kerusakan. Sepeda motor Yamaha vega mengalami kerusakan bengkok pada pelek bengkok dan patah shockbreaker. Sepeda motor Yamaha Mio mengalami kerusakan pada kap depan sebelah kanan dan pecah pada lampu utama.

Kejadian ini telah ditangani Sat Lantas Res Wajo.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Tabrakan di Tonronge Wajo Telan Satu Korban Jiwa
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini