Tetap Waspada! Jelang New Normal, PDP di Wajo Kembali Bertambah

Supardi, Jubir TGTPP Covid-19 Kabupaten Wajo
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Menjelang pemberlakuan New Normal, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Wajo malah bertambah lagi dua orang hari ini, Kamis (28/5/2020).

Semuanya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang. Tambahan PDP tersebut berasal dari Kecamatan Tempe dan Kecamatan Pitumpanua.

Juru bicara TGTPP Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi mengungkapkan, PDP tersebut mengalami gejala yg mengarah pada Covid-19, sehingga langsung dirawat dan dilakukan pengambilan Swab untuk lebih memastikan kondisi Pasien.

Hingga kini, lanjut Supardi, sudah ada empat orang PDP yang dirawat di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Dengan demikian, sampai saat ini PDP di Wajo sebanyak 11 orang, 5 orang telah dinyatakan sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

Sementara ODP yang masih dalam pemantauan 2 orang dan yang selesai pemantauan 53 orang. Untuk Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 31 orang dan 21 orang sudah selesai pemantauan.

"Untuk itu, kami berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat. Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali," ujar Supardi. (Rls)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال