Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Wajo Raih WTP Lima Kali Berturut-turut, Wakil Ketua DPRD: Bukti Pemerintahan Bersih

Inilah Celebes
Jumat, 29 Mei WIB Last Updated 2020-08-12T18:35:01Z
Wakil Ketua I DPRD Wajo, Firmansyah Perkesi
INILAHCELEBES.COM, Wajo – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, Firmansyah Perkesi berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja maksimal, sehingga Kabupaten Wajo kembali mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) itu, utamanya Pemerintah Kabupaten dan DPRD Wajo atas sinergitasnya selama ini.

“Ini membuktikan Pemkab Wajo telah bekerja maksimal, terkhusus pada pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel. Terbukti dengan hasil pemeriksaan BPK yang berbuah WTP,” kata Firmansyah.

Ia berharap, Pemkab Wajo tetap mematuhi dan mempertahankan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel. Apalagi predikat WTP itu diraih lima kali secara berturut-turut.

“Ini membuktikan sistem pengelolaan pemerintahan yang bersih, good governance, dan clean governance terwujud di Wajo,” tuturnya.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kembali menerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas kinerja pengelolaan keuangan tahun 2019.

Penghargaan diserahkan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel, Wahyu Priyono, melalui virtual, yang diterima langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud, Jumat (29/5/2020).

Dalam kesempatan itu hadir pula Wakil Bupati Wajo Amran SE, Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Palaguna, Sekda Wajo Amiruddin, Wakil Ketua I DPRD Wajo Firmansyah Perkesi, Wakil Katua II DPRD Wajo Andi Senurdin Husaini, Kepala BPKPD Wajo Armayani, Sekwan Muh. Saleng dan Plt. Inspektur Daerah Muh. Arif.

Sekadar diketahui, WTP yang diraih Wajo merupakan yang ketujuh kalinya atau lima kali berturut. Dimana sebelumnya juga pernah mendapatkan pada tahun 2005, 2012, 2015, 2016, 2017, 2018 dan 2019. (Adv)
Komentar

Tampilkan

  • Wajo Raih WTP Lima Kali Berturut-turut, Wakil Ketua DPRD: Bukti Pemerintahan Bersih
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini