Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Meski Diterjang Pandemi, Bhysel Syar'i Terus Berinovasi Penuhi Kebutuhan Muslimah

Inilah Celebes
Tuesday, June 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T07:49:18Z

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Di tengah pandemi Covid-19, brand Bhysel Syar'i selaku pelaku industri syar'i terus melakukan inovasi agar tetap bisa eksis di tengah terpaan pandemi.

"Ini yang membuat kami merasa harus bergerak dan tetap produksi berbagai macam seri syar'i di masa pandemi Covid-19," ujar Astrid Desi, owner Bhysel Syar'i.

Bhysel pun melakukan sejumlah cara untuk menjaga antusiasme konsumennya di tengah wabah covid-19 dengan melakukan engagement dengan customer melalui online, seperti IG Live, FB live, dan melakukan social activation. Cara ini terbilang efektif dengan dibuktikan adanya ribuan syar'i yang terjual dan menguntungkan resellernya.

Astrid berharap, koleksinya kali ini dapat menjadi dorongan agar istiqomah dalam mengenakan pakaian tertutup. Bagi mereka yang baru (berhijab), menjadi bertambah mantap berhijab. Bagi yang sudah lama berhijab akan mendapat tawaran baru untuk tampil semakin gaya.

Untuk detail baju, Bhysel kali ini menggunakan bahan sutera yang berkualitas premium dengan harga yang kompetitif.

Sebagai desainer yang tergolong baru di industri fashion syar'i, Astrid berharap koleksi terbarunya yang didominasi warna-warna lembut itu bisa menjawab segala kebutuhan para muslimah yang ingin tampil nyaman tapi juga elegan.

“Tak hanya sekedar meluncurkan koleksi busana tapi juga sebagai wujud aku bersyiar untuk kebaikan dan juga bisa berkenan bagi para muslimah di seluruh Indonesia,” tutupnya.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Meski Diterjang Pandemi, Bhysel Syar'i Terus Berinovasi Penuhi Kebutuhan Muslimah
  • 0

Terkini