Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Pelajar Tabrak Pengendara yang Potong Arah, Satu Mobil Kena Apes

Inilah Celebes
Sunday, June 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-27T09:30:00Z
Salah satu kendaraan milik korban yang alami kerusakan parah
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Seorang pelajar, Muh Ikbal (16), warga Cappawengeng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo mengalami kecelakaan lalu lintas di area traffic light (lampu lalu lintas), Jl Jend Sudirman, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 13.30 WITA, Minggu (21/06/2020).

Dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat, nomor polisi DW 2752 MS, Ikbal melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat di TKP, tiba-tiba keluar pengendara motor Honda Scopy DW 2493 NK yang dikendarai oleh Asrul (21), warga Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, dari sebuah toko penjual HP, dari arah selatan hendak memotong ke arah utara.

"Akhirnya terjadi tabrakan dan pengendara motor Honda Beat terpental ke arah kanan jalan, sehingga menabrak mobil Toyota Rush DP 1194 MC yang dikemudikan oleh Muh Idrus (58), warga Tassokoe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang yang bergerak dari arah barat ke timur," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Anggota Sat Lantas Polres Wajo saat melakukan olah TKP
Akibat kecelakaan ini, Muh Ikbal mengalami sakit pada pundak kanan, lecet bibir atas, dan memar punggung kanan. Sementara Muh Asrul mengalami sakit bagian punggung. Keduanya kini sedang dirawat di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.

Tak hanya itu, sepeda motor Honda scopy mengalami patah shockbreaker depan dan motor honda Beat mengalami kerusakan berat pada bagian mesin dan body bagian belakang.

Sementara, Mobil Toyota Rush mengalami sejumlah kerusakan, pecah lampu depan sebelah kanan, rusak body pada bagian depan, lecet body pada pintu depan dan belakang samping kanan.

Kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian. Ketiga kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut telah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Wajo sebagai barang bukti.

"Kerugian materi ditaksir mencapai Rp 5juta," ujar Yusuf.

Atas kejadian ini, Yusuf menekankan, apabila hebdak memotong jalan, harus hati2-hati, baiknya berhenti dulu, sambil tengok ke kiri dan ke kanan.

"Sebaliknya apabila lampu hijau, tetap hati-hati juga, jangan juga beranggapan, saat lampu hijau menyala, tidak ada lagi rintangan," pungkasnya.

Laporan: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Pelajar Tabrak Pengendara yang Potong Arah, Satu Mobil Kena Apes
  • 0

Terkini