News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tekan Penyebaran Corona, BNI Cabang Sengkang Tutup Sementara Layanan Nasabah

Tekan Penyebaran Corona, BNI Cabang Sengkang Tutup Sementara Layanan Nasabah

BNI Cabang Sengkang (foto: kabartimur)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sengkang menutup sementara pelayanannya untuk nasabah terhitung mulai Senin (8 Juni 2020) sampai Minggu (14 Juni 2020).

Hal itu dilakukan pasca adanya 1 pegawai BNI yang dinyatakan positif pada tes swab dan menyusul 5 orang pegawai yang reaktif saat rapid test. Kelimanya akan menjalani Swab test untuk hasil yang lebih akurat.

Pimpinan BNI Cabang Sengkang, Syamsul Kamar menuturkan, hal itu dilakukan pihaknya karena BNI Sengkang sebagai bagian dari masyarakat juga berkomitmen untuk turut menjadi solusi dalam penanganan virus corona.

Jauh hari sebelum penutupan sementara itu, BNI Cabang Sengkang yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor 1 Sengkang, secara konsisten telah melaksanakan Protokol Covid-19.

"Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan hand sanitizer pada area layanan dan ruang ATM, serta menerapkan physical distancing di area kerja dan Banking Hall BNI," paparnya.

Selain Kantor Cabang (KC) Sengkang, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pasar Sentral Sengkang juga ditutup sementara selama satu pekan ke depan.

"Nasabah dapat tetap melaksanakan transaksi melalui electronic channel BNI, seperti ATM dan CRM (mesin Setor-Tunai yang dapat menerima penyetoran dana hingga Rp 50 juta) serta melalui sarana digital seperti BNI Mobile Banking serta SMS dan Internet Banking yang seluruhnya tersedia selama 24 jam. Agen46 sebagai kepanjangan tangan outlet BNI juga tersedia di beberapa titik lokasi strategis, siap untuk melayani transaksi nasabah," lanjut Syamsul.

"Kami berharap hal ini tidak mengganggu aktivitas perbankan nasabah karena telah kami siapkan alternatif layanan digital. Selanjutnya, ke depan kami akan melayani nasabah dengan lebih baik lagi serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi" pungkas Syamsul Kamar.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Unit PCR
BNI Kantor Wilayah Makassar
Telp: 0411-3617488
Email: pcrwmk@bni.co.id

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar