News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bawaslu Kerjasama Pemkab Wajo Gelar Seminar Pengawasan Partisipatif

Bawaslu Kerjasama Pemkab Wajo Gelar Seminar Pengawasan Partisipatif


INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Wajo bekerjasama dengan Pemkab Wajo menggelar Seminar Pengawasan Partisipatif di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (16/07/2020).

Seminar yang dibuka oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengangkat tema “Sinergitas Bawaslu dan Pemerintah Daerah Bersama Masyarakat Wujudkan Demokrasi Sehat di Kabupaten Wajo”.

Seminar ini menghadirkan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, Saiful Jihad, Amrayadi, dan Dr. Andi Bau Mallarangeng selaku pemateri. Seminar ini dibuka oleh Bupati Wajo.

Ketua Bawaslu Wajo, Abdul Malik dalam sambutannya mengungkapkan, di masa pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan niat untuk menjaga dan membangun demokrasi di Wajo.

“Kegiatan seminar yang digelar hari ini merupakan langkah awal Bawaslu dan Pemda menjalin sinergi untuk membangun demokrasi yang sehat di Bumi Lamaddukkelleng,” ujarnya.

Ke depan, lanjut dia, akan melaksanakan program yang akan dikerjasamakan dengan Pemda Wajo termasuk dengan Forkopimda untuk membangun demokrasi yang sehat di Kabupaten Wajo.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Wajo, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE, Ketua DPRD Wajo HA. Alauddin Palaguna, Sekda Wajo H. Amiruddin, Ketua Bawaslu Sulsel Laode Arumahi, Ketua Bawaslu Wajo Abdul Malik, Kepala Badan Kesbangpol H. Alamsyah, ketua partai politik, organisasi mahasiswa, LBH, organisasi pemuda serta undangan yang hadir.

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.