Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bersama Karang Taruna, Camat Keera Serahkan Bantuan Perahu ke Warga Benteng Lompoe

Inilah Celebes
Thursday, July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-07-30T05:25:41Z

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Camat Keera, Andi Ahmad Ridha bersama Karang Taruna Kecamatan Keera, didampingi Karang Taruna Kabupaten Wajo menyerahkan bantuan perahu katinting kepada perwakilan Pengurus Masjid Desa Benteng Lompoe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Penyerahan bantuan perahu katinting ini sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Kecamatan Keera kepada warga Benteng Lompoe, Sabbangparu.

"Perahu ini kami serahkan untuk dipergunakan masyarakat umum Desa Benteng Lompoe. Semoga bermanfaat," ujar Ketua Karang Taruna Keera, Agustan.

Dikatakannya, hati mereka tergerak melihat sulitnya transportasi warga Benteng Lompoe yang ingin ke pasar atau ke tempat lain di saat musim banjir.

"Itulah sebabnya kami Pengurus Karang Taruna Keera melakukan pengumpulan donasi. Alhamdulillah, terima kasih kepada donatur, akhirnya rencana kita dapat terealisasi hari ini, apalagi menjelang Hari Raya Idul Adha, tentu warga butuh transportasi ke pasar dan ke tempat ibadah," tambah Agustan yang juga merupakan Guru di MA Longka Desa Inrello ini.

Camat Keera, Andi Ahmad Ridha, selaku Pembina Karang Taruna Keera, menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian sosial Anggota Karang Taruna Kecamatan Keera.

"Terima kasih Pengurus Karang Taruna Keera," kata Andi Ridha, yang juga mantan Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Kabupaten Wajo ini.


Sementara, Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Wajo, Abd. Rahim mengatakan, Karang Taruna Keera telah menunjukkan bahwa walaupun di masa sulit pandemi covid-19 ini, masih mampu menunjukkan kepedulian sosial kepada sesama, khususnya masyarakat Desa Benteng Lompoe.

"Ini adalah karakter asli Pemuda Karang Taruna. Perahu Katinting ini adalah hasil donasi yang dilakukan Pengurus Karang Taruna Keera," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Abd. Rahim berterima kasih kepada Camat Keera atas binaannya kepada Karang Taruna Keera.

"Saya yakin, di tangan pak Camat, Keera akan maju khususnya di bidang kepemudaan. Terima kasih juga teman-teman Karang Taruna Keera, hanya Allah yang dapat membalas kebaikan kita semua," tutupnya.

Diketahui, bantuan perahu tersebut sudah dapat digunakan langsung hari ini oleh warga karena sudah dilengkapi dengan mesin.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Bersama Karang Taruna, Camat Keera Serahkan Bantuan Perahu ke Warga Benteng Lompoe
  • 0

Terkini