HMI MPO Cabang Persiapan Wajo Maju Ajak Mahasiswa Wajo Ikuti Basic Training


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Cabang Persiapan Wajo Maju bakal menggelar Basic Training (LK1) di Gedung Pertemuan Warkop Acci, Sengkang, Minggu (26/07/2020) mendatang.

Team Word Basic Training Angkatan 1 HMI Cabang Persiapan Wajo, Indrawan menjelaskan, LK 1 ini Insya Allah segera dilaksanakan sebagai langkah upaya menanamkan nilai-nilai insan ulil albab di wilayah Kabupaten Wajo.

Pemuda asal Kecamatan Pammana Tersebut mengatakan, kaderisasi ini sangat urgen dilakukan guna membangun kesadaran pola pikir dan kemajuan pemuda dan mahasiswa Muslim yang ada di Kabupaten Wajo untuk bersama memikirkan kemajuan pemuda dan mahasiswa di daerah ini.

"Adik-adik mahasiswa Wajo sekalian mari bergabung dan sukseskan Basic Training angkatan pertama ini," tutupnya.

Senada hal tersebut, Wasekjen Pemuda dan Kemahasiswaan PB HMI, Ukhy Sukirman sebagai mentor kegiatan suksesi acara Basic Training angkatan pertama tersebut mengatakan, ini adalah ikhtiar bersama seluruh keluarga HMI MPO yang ada di Nusantara ini menghadirkan kaderisasi yang berkemajuan.

Salah satunya yang dilakukan di daerah Wajo ini, demi bersama menyongsong pemuda dan mahasiswa yang produktif.

"Jika pemuda dan mahasiswa Muslim telah mencicipi indahnya kaderisasi HMI dengan berbagai proses yang ada, maka saya tidak pernah meragukan kiprahnya kelak pasca menyelesaikan pendidikan formalnya," ujar Ukhy.

"Ia akan terus mampu beradaptasi dan bermanfaat dimanapun mengabdi dan juga sebagai stok kepemimpinan pada era mendatang," pungkasnya.

Informasi yang diperoleh, Pemandu Basic Training Angkatan 1 ini dijadwalkan akan dihadiri oleh Ketua HMI MPO BADKO Sulselbar Samsuriyadi, Ketua Pendidikan dan Kebudayaan PB HMI 2020-2022 dan Eks Ketua Badko Sulselbar Fahrul Rizal, Eks Ketua HMI Cabang Makassar, dan Eks Sekum HMI Badko Sulselbar Nasrun Sibela.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mengantisipasi secara bersama-sama penularan Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan, dan jumlah terbatas yang hadir pada ruangan.

Editor: Fhyr
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال