Infrastruktur Jalan di Desa Mallusesalo Mulai Dikerja, Warga: Betul-Betul Mantap

Bupati Wajo, Amran Mahmud tinjau lokasi pekerjaan jalan di Desa Mallusesalo
INILAHCELEBES.COM, Sabbangparu - Setelah menanti bertahun-tahun, warga Dusun Kae dan Dusun Cellamata, Desa Mallusesalo, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo tak lama lagi bakal menikmati jalan rabat beton di daerahnya.

Bertahun-tahun merasakan buruknya akses jalan di daerah itu, impian warga Mallusesalo untuk menikmati jalan mantap kini diwujudkan oleh pemerintahan duo Amran.

Pasalnya, jalan tersebut mulai dikerja ditandai dengan mulai beroperasinya alat berat di lokasi itu.

Bupati Wajo, Amran Mahmud yang datang meninjau langsung pekerjaan infarastruktur jalan tersebut, berharap pembangunan fisik yang dilakukan ini mampu memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

"Saya berkomitmen untuk memastikan segala proyek infrastruktur dapat
dikerjakan dengan benar dan tidak asal-asalan," tegasnya, Minggu (26/07/2020).

Dikatakannya, pembangunan infrastruktur jalan yang dibangun dalam rangka mendongkrak beberapa sektor, di antaranya sektor ekonomi.

Sejumlah alat berat mulai beroperasi di jalan poros Kae-Cellamata, Desa Mallusesalo
"Alhamdulillah pembangunan jalan rabat beton Kae-Cellamata sudah mulai dikerja. Kita harapkan pekerjaanya tepat waktu dan warga Desa Mallusesalo bisa merasa nyaman dan meningkatkan ekonomi," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat, Syahrul mengaku merasa sangat bersyukur dengan adanya perbaikan jalan tersebut.

Karena sekian lama jalan tersebut dalam kondisi memprihatikankan karena tidak mendapat perbaikan.

"Dengan adanya perbaikan ini, akses transportasi warga bisa semakin lancar. Ini betul-betul mantap dan bisa jadi penunjang untuk meningkatkan perekonomian warga disini," ujarnya.

Editor: Fhyr
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال