Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Istrinya Kecopetan, Staf DPRD Wajo Duga Pelakunya Terorganisir

Inilah Celebes
Friday, July 17, 2020 WIB Last Updated 2020-07-17T06:20:57Z
Aksi pencopet yang terekam CCTV
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Pengendara sepeda motor disarankan untuk tidak menyimpan barang berharganya di bawah sadel / jok motor. Karena hal itu akan menjadi incaran pencopet tanpa harus membuka kunci sadel.

Kejadian seperti itulah yang dialami warga BTN Grand Pattirosompe, Kecamatan Tempe, Fitriani (21) saat dirinya memarkir motor di Jalan Jawa, Sengkang, Sabtu (11/07/2020) sore lalu.

Dari rekaman CCTV, usai korban memarkir motornya di depan sebuah toko di Jl Jawa, Sengkang, datang seorang laki-laki mengendarai motor dan memarkir motornya persis di samping motor milik korban.

Dalam melancarkan aksinya, pelaku nampak sangat profesional. Kurang dari 30 detik, dompet dan HP milik korban yang disimpan di bawah sadel motor berhasil diambil pencopet itu.

"Dari caranya mencopet, saya menduga kalau pelakunya ini sudah terorganisir karena terlihat sangat profesional saat beraksi. Kemungkinan ada rekannya yang jadi mata-mata. Padahal waktu itu, istri saya belum jauh dari motornya, kurang dari 10 meter dari lokasi motornya diparkir," ungkap suami korban, H Darul Aksa, Junat (16/07/2020).

H Darul Aksan, suami korban, yang juga Staf DPRD Kabupaten Wajo
Ia mengatakan, saat itu, istrinya kecopetan seusai berbelanja di Pasar Sentral Sengkang.

"Awalnya istri saya masuk belanja di Pasar Sentral Sengkang. Usai dari sana, dia menuju ke Jl Jawa untuk belanja kebutuhan lain. Disitulah pencopet beraksi," ungkapnya.

Korban baru menyadari kalau dirinya kecopetan saat hendak menjenguk keluarganya di rumah sakit.

Dari kejadian ini, korban kehilangan Handphone merek Vivo, Dompet yang berisi uang tunai, kartu ATM, SIM C, STNK, dan surat lainnya.

Laporan: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Istrinya Kecopetan, Staf DPRD Wajo Duga Pelakunya Terorganisir
  • 0

Terkini