News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalanan Berlubang Sering Telan Korban, Warga Bulete Harapkan Perbaikan

Jalanan Berlubang Sering Telan Korban, Warga Bulete Harapkan Perbaikan

Salah satu pengendara motor yang terjatuh di jalanan berlubang di Kelurahan Tobarakka
INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Warga Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo mengeluhkan kondisi jalanan di Kecamatan Pitumpanua.

Kondisinya yang berlubang dengan diamater cukup luas dan dalam, seperti jalan poros Sengkang-Palopo KM 74, Kelurahan Tobarakka misalnya, kerap mencelakakan pengendara, terutama pengendara roda dua.

Dalam sepekan, sudah ada tiga pengendara yang mengalami kecelakaan, termasuk salah seorang pengendara motor, Renaldi, jatuh di lokasi tersebut dan mengalami luka pada lutut, tangan, dan kepala, Sabtu (11/07/2020) siang.

"Korban jatuh karena tidak bisa menghindari lubang tersebut. Ia tidak menyangka kalau lubangnya terlalu dalam karena tergenang air hujan," ungkap warga setempat, Mutawakkil.

Kondisi jalan berlubang yang berpotensi sebabkan kecelakaan lalu lintas
Sehari sebelumnya, kata Mutawakkil, seorang pengendara motor asal Larompong, Kabupaten Luwu juga alami kecelakaan di lokasi yang sama.

"Kami meminta kepada pemerintah setempat dan instansi terkait agar memperhatikan kondisi jalan yang ada di depan Pesantren DDI Tobarakka tersebut. Kami mohon perhatiannya, jangan sampai jatuh korban lagi," ujarnya.

Dari pantauan di lokasi, nampak kiri kanan badan jalan dipenuhi lubang yang cukup besar. Kendaraan pun harus ekstra hati-hati bila melintas.

Laporan: Kang Mus

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.