Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bakal Hadiri Konferensi VI PWI Wajo, Bupati Wajo Harapkan Peningkatan Profesionalisme Jurnalis

Inilah Celebes
Thursday, August 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T03:28:39Z

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo bakal menggelar Konferensi VI yang rencana digelar pada awal September 2020 mendatang.

Untuk itu, Ketua PWI Kabupaten Wajo, Rukman Nawawi bersama pengurusnya dan panitia Konferensi mengadakan audiens dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Dalam pertemuannya, Rukman Nawawi didampingi Ketua Panitia Konferensi VI, Eddy Mulyawan, memaparkan rencana  pelaksanaan konferensi untuk memilih Pengurus periode 2020-2023. Hal itu sehubungan dengan berakhirnya masa kepengurusan periode 2017-2020.

"Kepengurusan PWI Kabupaten Wajo periode 2017-2020 telah berakhir sejak bulan Maret 2020, namun karena kita berada dalam masa pandemi Covid-19, maka kepengurusan PWI Kabupaten Wajo diperpanjang hingga bulan September 2020 berdasarkan Surat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel Nomor 283/PW.SS/VI/2020," jelas Rukman, Rabu (5/8/2020).

Ketua Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo, Eddy Mulyawan menuturkan bahwa panitia sudah siap menggelar Konferensi. Sejumlah persiapan terus dibenahi demi menyukseskan pelaksanaan Konferensi VI PWI Kabupaten Wajo ini.

"Kami optimis pelaksanaan Konferensi ini bisa berjalan sukses. Harapan ini tak lepas karena adanya spirit dan dukungan yang diberikan Pemkab Wajo," ujarnya.


Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyatakan siap mendukung pelaksanaan Konferensi VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo tersebut.

"Saya menyambut baik Konferensi PWI Kabupaten Wajo dan akan hadir dalam acara itu," kata Amran.

Ia berharap, Konferensi PWI Kabupaten Wajo dapat dijadikan momentum untuk peningkatan profesionalisme jajaran insan pers yang tergabung dalam organisasi profesi jurnalis tersebut.

"Mari kita ciptakan suasana yang kondusif di daerah kita ini, mari kita bekerjasama untuk membangun daerah ini agar ke depan lebih baik," ucapnya.

Dalam audiens tersebut, Bupati Wajo didampingi Kabid Komunikasi Publik, Humas, dan Kerjasama Media Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Bakal Hadiri Konferensi VI PWI Wajo, Bupati Wajo Harapkan Peningkatan Profesionalisme Jurnalis
  • 0

Terkini