Eksplorasi Ide dan Pemikiran Pemuda, KNPI Wajo Bakal Gelar Dialog Kebangsaan

Ketua DPD KNPI Kabupaten Wajo, Supardi
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo bakal menggelar Dialog Kebangsaan, di Nacana Coffee, Jalan Lembu Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (19/8/2020) malam.

Dialog Kebangssan yang bertemakan "Tantangan dan Peluang Nasionalisme di Era New Normal" ini akan menghadirkan narasumber Kepala Kesbangpol Kabupaten Wajo Alamsyah HM, M.Si,
Akademisi Andi Bau Mallarangeng, Komisioner Bawaslu Kabupaten Wajo yang juga Budayawan Wajo Andi Rahmat Munawar.

Ketua KNPI Wajo, Supardi mengatakan, dialog kebangsaan tersebut bertujuan untuk mengekplorasi ide dan pemikiran pemuda dalam menghadapi tantangan serta mencari peluang di era new normal.

Selain itu, kata dia, juga memberikan wadah pemuda dan masyarakat untuk saling bertukar ide dan pemahaman yang
benar tentang pentingnya mewujudkan pemuda penerus perjuangan bangsa yang santun, cerdas, inspiratif, dan berprestasi pada masa new normal.

Melalui kegiatan ini, ia mengajak generasi muda untuk mengingat Kembali hari bersejarah yang dilahirkan untuk bangsa Indonesia.

"Saya harapkan melalui dialog ini nantinya, dapat menumbuhkan semangat nasionalisme di kalangan pemuda dalam membangun kemajuan daerah," harapnya.

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال