Meriahkan Dirgahayu ke-75 RI, Karang Taruna Wajo Bakal Gelar Lomba Olahraga dan Seni


INILAHCELEBES COM, Wajo - Karang Taruna Kabupaten Wajo bakal menggelar lomba olahraga dan seni.

Lomba yang diperuntukkan hanya untuk Pengurus Karang Taruna dan Relawan Covid-19 Karang Taruna ini digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-75 RI tahun 2020.

Kegiatan ini akan digelar mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, hingga kabupaten. Rencananya lomba olahraga dan seni ini akan dimulai Senin (17/8/2020) besok.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Wajo, Abd Rahim mengatakan, lomba olahraga dan seni ini, selain memeriahkan Dirgahayu RI dan sebagai bentuk silaturahim antar pengurus Karang Taruna, juga untuk memupuk jiwa sosial dan solidaritas di masa pandemi.

Ia menambahkan, cabang olahraga yang akan dilombakan, yakni Tenis Meja, Catur, Outbond Permainan Rakyat, dan Domino. Sementara seni yang dilombakan, yakni Karaoke Lagu Bugis.

"Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Wajo mengucapkan Dirgahayu ke-75 Republik Indonesia. Mari perkuat solidaritas dan kesetiakawanan sosial di masa Pandemi Covid-19 ini," tutup Abd Rahim.

Dalam kegiatan tersebut, peserta diwajibkan memakai masker dan jaga jarak selama kegiatan berlangsung, guna mematuhi protokol sesehatan di new normal ini.

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال