Heboh, ASN Ditemukan Membusuk


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Warga di Jl Merpati Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap, Sabtu (22/8/2020).

Mayat pertama kali ditemukan oleh dua orang tetangganya, Herman dan Rijal yang baru saja pulang dari memancing ikan dan hendak membawakan ikan hasil pancingan mereka ke rumah korban, sekitar pukul 20.30 WITA

Saat mengetuk pintu rumah sambil teriak memanggil korban, keduanya mencium aroma tidak sedap.

Penasaran dan curiga, keduanya masuk ke dalam rumah dengan memanjat dinding rumah.

Saat diperiksa, bau menyengat tersebut ternyata berasal dari mayat pemilik rumah yang ditemukan dalam kondisi membusuk dengan posisi tergeletak di tempat tidur.


Kejadian ini pun langsung mereka laporkan pihak yang berwajib.

Diketahui mayat tersebut bernama A. Ahmad Dahlan (45), yang masih berstatus ASN pada salah satu instansi di Kabupaten Wajo.

Dari keterangan tetangga, almarhum diketahui selama ini tinggal sendiri dan memiliki riwayat penyakit jantung. Almarhum juga mengalami gangguan jiwa.

Polisi yang melakukan pemeriksaan di TKP, tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan almarhum meninggal lebih dari satu hari yang lalu.

"Atas permintaan keluarga korban, jenazah tidak dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan petunjuk dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, korban akan dimakamkan dengan mengikuti standar penanganan Covid-19," ujar Ba Sat Intelkam Unit IV Polres Wajo, Brigpol Harkam D.

Laporan: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال