KNPI dan Hipermawa Siap Sinergi Bersama Polsek Bola


INILAHCELEBES.COM, Bola - DPK KNPI Kecamatan Bola dan Hipermawa Komisariat Bola melakukan sharing session bersama Kapolsek Bola, Ipda Irwan.

Hal itu bertujuan untuk menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Bola.

Ketua KNPI Bola, Muhammad Faizal mengatakan, silaturahmi ini pertama kalinya antara KNPI dan Hipermawa bersama Kapolsek Bola yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolsek.

"Kami merasa penting untuk melakukan pertemuan ini sekaligus menyampaikan beberapa masukan terkait Kantibmas di Kecamatan Bola," ujar pria pemuda yang akrab disapa bang Ichal ini, Senin (24/8/2020).

Apalagi, kata dia, Kecamatan Bola memiliki banyak masalah klasik dan terus berulang, seperti tingginya kasus pencurian ternak, pencurian mesin traktor, belum lagi narkoba yang sudah jadi rahasia umum.

"Kami berharap dengan masukan kami, Kapolsek bisa melakukan evaluasi dan antisipasi untuk menekan masalah keamanan ini," ujarnya.

"Kami siap bersinergi untuk membangunan ketertiban di Kecamatan Bola yang lebih aman sebagaimana bagian dari fungsi kami sebagai mahasiswa," tutupnya.

Kapolsek Bola, IPDA Irwan juga mengapresiasi kegiatan sharing session tersebut karena mahasiswa mau bersinergi.

"Kami berharap akan ada banyak lagi dialog, karena kami dari Polsek juga sangat terbuka dalam menerima masukan demi kebaikan bersama," ujarnya.

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال