Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ibu dan Anak Jadi Korban Tabrak Lari, Sat Lantas Polres Wajo Masih Buru Pelaku

Inilah Celebes
Monday, August 03, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:08:13Z
Petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Wajo lakukan olah TKP
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Wajo masih melakukan pencarian pelaku tabrak lari pada Jumat (31/7) lalu.

Kecelakaan yang terjadi di jalan poros Sengkang - Palopo KM 23-24, Kelurahan Paria, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan ini mengakibatkan seorang ibu dan anaknya mengalami luka dan harus dilarikan ke RSUD Lamddukkelleng Sengkang untuk mendapatkan perawatan.

"Kami masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku tabrak lari. Hari ini anggota kembali datangi TKP, kumpulkan keterangan dari sejumlah warga," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Minggu (2/8/2020).

Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga, Hasmawati (40), warga BTN Bulu Citra Lestari Sengkang, berboncengan dengan seorang anak yang berinisial MF (8), mengendarai sepeda motor Yamaha Fino DW 2443 LM, bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sepeda motor milik korban tabrak lari
"Tiba-tiba datang sebuah mobil warna putih yang belum diketahui identitasnya, dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP, pengemudi mobil tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menyerempet sepeda motor tersebut," ungkap Kasat Lantas.

"Sehingga pengendara motor jatuh di pinggir jalan, mengakibatkan pengendara motor dan boncengannya mengalami luka. Sedangkan pelaku yang mengendarai mobil tersebut melarikan diri ke arah Pitumpanua," lanjutnya.

Selain alami luka, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan, kap dan bodi sebelah kanan tergores, kaca spion sebelah kanan patah, dan kaca lampu sein sebelah kanan pecah.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Ibu dan Anak Jadi Korban Tabrak Lari, Sat Lantas Polres Wajo Masih Buru Pelaku
  • 0

Terkini