PWI Wajo Matangkan Persiapan Jelang Konferensi VI


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Panitia Pelaksana Konferensi VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo menggelar rapat di ruang pertemuan Kantor Inspektorat Daerah Wajo, Rabu (26/8/2020).

Rapat tersebut digelar guna mematangkan persiapan Konferensi VI yang rencananya akan dilaksanakan pada 3 September 2020 mendatang.

Rapat pemantapan tersebut dihadiri Ketua PWI Wajo Rukman Nawawi, Panitia Pelaksana Konferensi, dan Anggota PWI Wajo. Turut hadir Kepala Dinas Informasi, Komunikasi, dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo Dwi Apriyanto.

Ketua Panitia Konferensi Eddy Mulyawan menjelaskan, sebelum pelaksanaan akan ada beberapa tahap administrasi yang harus dilalui.

"Insya Allah, mulai besok 27 Agustus 2020 dibuka pendaftaran bagi para calon Ketua PWI yang akan bertarung. Batas pendaftaran sempai dengan 2 September 2020 pukul 12.00 Wita," ujarnya.

Eddy menuturkan, bagi para calon ketua yang ingin maju harus sesuai dengan Peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT) yang berlaku.

"Bagi yang ingin mendaftar sebagai calon Ketua PWI Wajo, bisa mengambil formulir di Sekretariat Kantor PWI Wajo Jl Beringin Sengkang," ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Wajo Rukman Nawawi mengharapkan kepada seluruh jajaran pengurus PWI untuk sama-sama mensukseskan Jonferensi VI ini.

Pada kesempatan itu, Kepala Diskominfotik Dwi Apriyanto memberikan apresiasi PWI Wajo yang telah melakukan persiapan matang sebelum acara konferensi.

"Saya harapkan agar konferensi PWI yang akan digelar nantinya bisa berjalan dengan lancar," harapnya.

Dwi juga berharap agar PWI menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lainnya. (Rls)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال