Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tabrakan Motor dengan Mobil Truck Box, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Inilah Celebes
Saturday, August 15, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:08:13Z

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur dua Jalan Sawerigading, Kelurahan Maddukkelleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu (15/8/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

Kejadian ini melibatkan sebuah mobil Isuzu Light Truck Box dengan nomor polisi DD 8904 XA dengan sebuah sepeda motor Jupiter Z bernomor polisi DW 3622 BN.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengungkapkan, kecelakaan berawal saat truck box yang dikemudikan Amiruddin (38), warga Desa Kajaolaliddong, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone ini bergerak dari arah selatan ke utara.

Saat di TKP, hendak memotong jalan ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan, datang motor Jupiter yang dikendarai Ikra (37), warga Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Tak mampu kuasai kendaraannya, kecelakaan pun terjadi.

Korban kecelakaan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan
Anggota Sat Lantas Polres Wajo, AIPDA Takdir dan BRIPTU Iswanda, yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP.

"Akibat kecelakaan ini, pengendara motor Jupiter Z mengalami luka robek dan retak pada dagu dan lecet pada jidat. Korban langsung dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang," kata AKP Yusuf.

Selain korban luka, kedua kendaraan juga mengalami kerusakan. Mobil truck box mengalami kerusakan pada bagian depan dan pecah lampu sebelah kiri. Sementara, motor Jupiter mengalami kerusakan pecah kap depan sebelah kanan dan pecah lampu utama.

Keduanya kendaraan telah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Wajo sebagai barang bukti.

"Ditaksir kerugian sebanyak Rp 2juta," tambah AKP Yusuf.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Tabrakan Motor dengan Mobil Truck Box, Satu Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini