Tim At-Taubah Channel Peduli Bantu Dua Warga yang Rumahnya Roboh


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Tim At-Taubah Channel Peduli melalui program Sedekah Jumat memberikan bantuan sembako kepada dua warga Wajo yang rumahnya roboh akibat banjir.

Keduanya, yakni Sitti Hawang (70), warga Jl. Andi Ninnong lorong 7, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe dan Lebbe (70), warga Desa Ugi, Kecamatan Sabbangparu.

Kini kedua warga tersebut sekarang ini hanya mengungsi di rumah keluarganya, karena kondisi rumah keduanya sudah tidak dapat ditempati lagi.

"Sudah tidak bisa ditempati lagi karena sudah roboh. Itupun cuma disanggah bambu sehingga tidak tercebur ke air," ujar Lebbe, Jumat (7/8/2020).

"Terimakasih atas bantuannya, mudah-mudahan para donatur yang telah memberikan bantuan kepada saya selalu mendapatkan ridho, kesehatan, dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT," ucap Lebbe.

Sitti dan Lebbe tak henti-hentinya menyampaikan terima kasih kepada tim At-Taubah Channel yang telah memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustadz Muhammad Akbar Gunawan mengatakan, bantuan yang diberikan hari ini, merupakan bentuk kepedulian At-Taubah Channel kepada warga yang membutuhkan.


Apalagi yang dibantu hari ini adalah warga yang sangat mengharapkan uluran tangan karena rumahnya roboh karena lama terendam banjir.

“Semoga bantuan sembako yang diberikan ini bisa meringankan beban saudara kita dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk berbuat baik,” ucap Ustadz Akbar.

Ustad Akbar menyampaikan terima kasih kepada para donatur telah memberikan kepecayaan kepada pihaknya.

“Semoga kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya dan senantiasa diberkahi rezeki oleh Allah SWT,” tuturnya.

Ia pun berharap, seluruh dermawan yang ada di Indonesia untuk bergabung bersama At-Taubah Channel Peduli untuk merasakan nikmatnya sedekah melalui program “Sedekah Jumat”.

Sekedar diketahui, bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya, anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (Tim At-taubah Channel Peduli)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال