Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Tabrakan Dua Motor di Perempatan Jalan, Korban Alami Luka-Luka

Inilah Celebes
Tuesday, August 11, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T09:08:13Z
Dua pengendara motor alami kecelakaan di perempatan Jl Sawerigading dan Jl Serikaya
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Jl Sawerigading dan Jl Serikaya, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 13.30 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara sepeda motor.

Warga Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Abdul Rahman (32) berboncengan dengan Hj Masa (50), warga Uraiyang, Kecamatan Majauleng, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DW 3215 BH, bergerak dari arah utara ke selatan

"Pada saat di TKP bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat DW 2466 NP yang dikendarai oleh Muhammad Dwi Gustiawarman (18), warga Perumnas Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, yang bergerak  dari arah timur ke barat," ungkap Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Akibat kecelakaan ini, Abd Rahman mengalami luka robek pada betis kaki kiri, robek pada telunjuk tangan kanan dan lecet pada jari-jari kaki kanan.

Boncengannya, Hj Masa mengalami robek pada kepala bagian belakang dan sakit pada lengan tangan kanan.


Sementara, Muh Dwi mengalami lecet pada lutut kiri dan kanan dan keseleo pada pinggang.

Kedua kendaraan korban juga mengalami kerusakan. Sepeda motor Yamaha Mio mengalami kerusakan pada bagian depan dan pecah lampu depan. Sementara sepeda motor Honda Beat  mengalami kerusakan kap depan sebelah kanan pecah dan lepas kaca spion sebelah kiri.

"Kerugian ditaksir sebesar Rp 1 juta," tambah Kasat Lantas.

Atas kejadian ini, AKP Yusuf mengimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar tetap hati-hati dalam berkendara.

"Perhatikan rambu lalu lintas, terutama saat di traffic light, jangan ugal-ugalan. Keselamatan jiwa pengendara jauh lebih penting," pungkasnya.

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Tabrakan Dua Motor di Perempatan Jalan, Korban Alami Luka-Luka
  • 0

Terkini