News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berkah Hari Jumat, Tukang Bemor Ini Dapat Listrik Gratis dari At-Taubah Peduli

Berkah Hari Jumat, Tukang Bemor Ini Dapat Listrik Gratis dari At-Taubah Peduli

Mediator At-Taubah Peduli, Akbar Gunawan bersama Ramli sekeluarga saat menerima bantuan listrik gratis
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Jumat berkah, merupakan ungkapan yang tepat diberikan kepada Ramli sekeluarga, pasalnya Jumat (11/9/2020) hari ini menjadi momen bersejarah bagi hidupnya.

Setelah tiga tahun lamanya hanya menumpang listrik di tetangganya, warga Jalan Lembu Sengkang itu kini bisa bernafas lega.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang bemor kini tak perlu lagi menumpang listrik di tetangganya.

Ia mendapat listrik gratis dari At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo. Rasa bahagia pun terpancar di wajah Ramli beserta enam anggota keluarganya.

Rumah seukuran 4x6 meter itu kini sudah terang. Biasanya di rumah yang ditempatinya hanya ada satu lampu. Namun kini sudah ada tiga lampu yang menerangi ruangan rumahnya.

Ramli, tukang Bemor yang menerima bantuan listrik gratis
Rasa syukur pun dilontarkan Ramli atas berkah yang tak pernah ia duga.

"Terima kasih. Syukur sekali ka'. Semoga yang berikan saya sumbangan mendapat umur panjang dan rezki yang berlimpah," doanya.

Mediator At-Ataubah Peduli, Ustadz Akbar Gunawan mengatakan, bantuan listrik gratis adalah bantuan produktif. Pahalanya terus mengalir.

"“Alhamdulillah, sesuai amanah dari donatur sedekah Jumat. Kami bersama tim sudah menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga para donatur mendapatkan balasan amal dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya. (Tim)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar