News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apresiasi Pembangunan Rabat Beton, Ini Kata Warga Mallusesalo

Apresiasi Pembangunan Rabat Beton, Ini Kata Warga Mallusesalo

Pembangunan jalan rabat beton di Dusun Kae dan Dusun Cellamata, Desa Mallusesalo
INILAHCELEBES.COM, Sabbangparu - Warga Desa Mallusesalo, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo sangat mengapresiasi dan menyambut baik pembangunan jalan rabat beton di daerahnya.

Salah seorang warga, Syahrul Ramadhan mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya pembangunan infrastruktur jalan di desanya itu.

Dikatakannya, dibangunnya akses jalan di Dusun Kae dan Dusun Cellamata itu, telah menjawab penantian panjang warga selama bertahun-tahun.

"Dengan adanya jalan beton ini, semoga akses transportasi akan jadi lancar, sehingga diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga di desa kami," kata Syahrul, Minggu (13/9/2020).


"Terima kasih Pemkab Wajo. Semoga tidak ada lagi jalanan di Wajo yang tak tersentuh pembangunan," tambahnya.

Sebelumnya, jalur transportasi di Desa Mallusesalo terbilang cukup buruk. Jalanan berbatu dan berlubang, jika musim kemarau, penuh debu dan jika musim hujan, berlumpur. Kondisi seperti itu dirasakan masyarakat selama bertahun-tahun.

Diketahui, sumber anggaran pembangunan jalan rabat beton sepanjang 2 kilometer tersebut berasal dari dana hibah BNPB 2020. Pelaksananya adalah PT. Te'ne Jaya dengan nilai kontrak Rp 5.942.343.000.

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar