Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Rumah Makan Buguri Dipadati Pengunjung, Tambah Lokasi Kuliner di Wajo

Inilah Celebes
Monday, September 21, 2020 WIB Last Updated 2020-09-21T12:59:10Z
Wakil Bupati Wajo, Amran SE menghadiri Grand Opening Rumah Makan BUGURI
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Grand Opening Rumah Makan BUGURI dipadati ratusan pengunjung dari berbagai kalangan.

Grand Opening yang dibuka sejak Senin (21/9/2020) pagi ini telah menjawab rasa penasaran mereka terhadap tempat kuliner baru tersebut.

Tempat kuliner dengan menu andalan ayam goreng dan seafood ini berlokasi di Jl Wolter Monginsidi, Amessangeng Alau, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Wakil Bupati Wajo, Amran SE yang turut hadir dalam grand opening itu mengatakan, hadirnya BUGURI di Kabupaten Wajo ini, telah membantu tiga program Pemda Wajo.

"Yang pertama, Rumah Makan BUGURI mempekerjakan orang. Ini tentu membantu Pemda Wajo dalam menyerap tenaga kerja," ujar Amran.

Wakil Bupati Wajo berpose bersama pemilik Rumah Makan Buguri (kemeja abu-abu)
Kedua, lanjut Amran, Rumah Makan BUGURI juga menghidupkan UMKM, sehingga ekonomi masyarakat bisa berputar.

"Yang ketiga, program wisata kuliner. Di BUGURI ini ada berbagai varian menu. Olehnya itu, bisa dijadikan pilihan wisata kuliner di Kabupaten Wajo," kata Amran.

Senada, pemilik rumah makan BUGURI, H Kudus sangat berharap, dengan kehadiran BUGURI, bisa memberikan varian kuliner dan makanan khas bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo, Hj Sitti Maryam berharap semakin banyak investasi, khususnya kuliner di Kabupaten Wajo.

"Apalagi saat ada kegiatan, kita biasa kedatangan banyak tamu, tentu membutuhkan berbagai pilihan-pilihan kuliner. BUGURI bisa menjadi salah satunya yang direkomendasikan," kata istri Bupati Wajo ini.

Laporan: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Rumah Makan Buguri Dipadati Pengunjung, Tambah Lokasi Kuliner di Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini