News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Kronologi Tabrakan Truk Kanvas dengan Truk Molen yang Sebabkan Korban Luka

Begini Kronologi Tabrakan Truk Kanvas dengan Truk Molen yang Sebabkan Korban Luka

INILAHCELEBES.COM, Tanasitolo - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Sengkang-Atapange, Dusun Cirowali, Desa Waetuo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis (22/10/2020).

Peristiwa tragis ini terjadi saat sebuah mobil truk kanvas dengan nomor polisi B 9588 UXT yang dikemudikan oleh Yosep Helianto (35), warga Jalan Perintis, Makassar bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Tanpa diduga, di depan truk kanvas ada pengendara motor. Sopir truk kanvas berupaya menghindari motor di depannya itu, yang membuat mobil oleng ke kanan.

Bersamaan dengan itu, datang sebuah truk molen jenis Hino 500 dengan nomor polisi DD 8463 KU dari arah berlawanan yag dikemudikan oleh Irwandi (23), warga Wakke, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.

Kedua pengemudi tidak dapat menguasai masing-masing kendaraannya, tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Truk molen ringsek pada bagian depan, sementara truk kanvas pecah kaca depan dan bagian depan juga mengalami kerusakan.


Kemacetan sempat terjadi di lokasi kejadian karena kedua kendaraan menutupi badan jalan.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, pengemudi mobil truk kanvas mengalami luka lecet pada kaki dan tangan, kesadaran menurun, dalam kondisi setengah sadar, sementara penumpangnya Cornelius (26) mengalami luka patah tertutup pada betis sebelah kanan dan nyeri pada dada kanan.

"Sementara itu, pengemudi mobil truk moleng Hino, Irwandi mengalami luka robek pada hidung dan robek kaki kanan. Penumpangnya, Darmawangsa (38), warga Tolanca, Sengkang mengalami luka robek gusi bagian bawah dan gigi bawah tanggal," lanjutnya.

Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 30juta. Kejadian ini telah ditangani Sat Lantas Polres Wajo. (Red/Fhyr)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar