Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Menuju Gebyar Bulan Bahasa, HMJ DIBANESIA Uniprima Gelar Bazar

Ragam Sulsel
Minggu, 25 Oktober WIB Last Updated 2020-10-30T16:13:49Z
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Jelang peringatan bulan bahasa, Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia (HMJ DIBANESIA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Puangrimaggalatung menggelar acara Bazar.

Kegiatan yang digelar di Warkop  Acci Callaccu, Sabtu (24/10/2020) malam ini juga disemarakkan dengan pertunjukan live musik dan pembacaan puisi.

Selain dihadiri oleh sejumlah dosen dan mahasiswa Uniprima, di antara pengunjung tampak pula sejumlah alumni ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan lagu hingga puisi. 

Salah seorang penyelenggara pada acara tersebut, Radiansyah mengatakan, kegiatan yang digelar semalam sangat jauh di luar ekspektasi.

"Salut kepada teman-teman yang tampil pada acara malam tadi. Walaupun di pamflet hanya tertera live musik. InsyaAllah ke depannya kita akan perbaiki yang perlu diperbaiki," ujarnya, Minggu (25/10/2020).

Mahasiswa yang kini duduk di semester 7 itu juga menjelaskan, selama acara berlangsung, pengunjung maupun penyelenggara tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Seperti yang kita lihat, teman-teman tetap mematuhi protokol kesehatan seperti membawa masker dan tidak berjabat tangan," lanjutnya.

Acara tersebut sekaligus menjadi momen silaturahmi dan diskusi antar mahasiswa. 

Hasil yang diperoleh dari kegiatan Bazar dan live music rencananya akan digunakan pada agenda peringatan Gebyar Bulan Bahasa yang diselenggarakan HMJ DIBANESIA mulai 28 Oktober mendatang. 

Sementara owner Warkop Acci Callaccu, Asrijal Bintang, sangat mengapresiasi kegiatan itu.

"Salut buat adik-adik mahasiswa. Meski di tengah pandemi corona ini, mereka tetap kreatif melakukan kegiatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Asrijal. (Ana/Fhyr)
Komentar

Tampilkan

  • Menuju Gebyar Bulan Bahasa, HMJ DIBANESIA Uniprima Gelar Bazar
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini