Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Hino VS Kijang, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Inilah Celebes
Wednesday, October 14, 2020 WIB Last Updated 2020-10-20T06:47:26Z

INILAHCELEBES.COM, Gilireng - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Anabanua - Tarumpakkae, Desa Lamata, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Rabu (14/10/2020) sekitar pukul 02.00 WITA dini hari.

Peristiwa ini melibatkan mobil truk merk Hino dengan nomor polisi DD 8814 MN bertabrakan dengan mobil Kijang Innova bernomor polisi DP 1062 GJ.

Kecelakaan bermula saat truk Hino yang dikemudikan oleh Rahim (31), warga asal Sidrap ini bergerak dari utara ke selatan.

Dari arah berlawanan muncuk Kijang Innova yang dikemudikan Iksan Tohari (53), warga Jl Sam Ratulangi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur

Saat di lokasi kejadian, Kijang Innova melaju kencang dan tidak bisa dikendalikan pengemudinya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf menyebutkan, akibat kecelakaan ini, kerusakan terjadi pada kedua kendaraan.

"Mobil Kijang Innova mengalami kerusakan berat, body depan penyok dan kaca depan pecah. Sementara truk Hino mengalami kerusakan pada lampu depan kanan dan patah has depan bagian kanan," ujar Yusuf.


Selain itu, pengemudi Kijang Innova mengalami luka-luka. Tohari mengalami sakit pada dada kalau batuk dan keluar darah serta sakit pada pinggang.

Dua penumpang Kijang Innova juga mengalami sejumlah luka. Erma Edi Anwar (46) mengalami luka lebam pada betis kanan, luka robek pada jidat, luka lecet pada dagu, dan sakit pada perut.

Sementara Sarwani Tohari (17) mengalami luka pada leher dan sakit pada paha kiri.

Ketiga korban luka dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang guna perawatan lebih lanjut.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Polisi Tarumpakkae sebagai barang bukti.

Kerugian materi akibat kerusakab kendaraan ditaksir mencapai Rp 10 juta rupiah.

Laporan: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Hino VS Kijang, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini