News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HMI MPO Cabang Wajo Sukses Gelar Seminar Nasional

HMI MPO Cabang Wajo Sukses Gelar Seminar Nasional

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Cabang Wajo menggelar Seminar Nasional Kepemudaan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu (21/10/2020).

Seminar yang mengangkat tema "Gerakan Insan Ulil Albab dalam Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamin di Bumi Lamaddukelleng" ini dihadiri sekitar 200 orang peserta yang terdiri dari berbagai organisasi kepemudaan lintas daerah Wajo dan kampus-kampus yang ada di Kabupaten Wajo.
 
Juga dihadiri Karang Taruna Wajo, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Wajo, PMII, PIN Wajo, KNPI Wajo, Pengurus Komisariat Hipermawa, Forum Genre, OSIS tingkat SMA se-Kabupaten Wajo serta organisasi lainnya.

Hadir selaku pemateri pada kegiatan itu Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI MPO Affandi Ismail yang didampingi oleh Wakil Sekretaris Jenderal Ukhy Sukirman.  Bupati Wajo Amran Mahmud dan Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam juga hadir selaku pemateri.


Dalam kesempatan itu, juga dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Wajo periode 2020-2021 yang diikuti sebanyak 24 pengurus.

Ketua Panitia Penyelenggara, Ismail mengatakan, Pelantikan dan Seminar Nasional Kepemudaan ini diadakan untuk menjadi gerakan pemuda yang berwujud Islam Rahmatan Lil Alamin.

“Pelantikan Pengurus HMI MPO Cabang Wajo Maju dan Seminar ini berjalan ramai dan lancar, sebab narasumbernya sangat handal, seperti Bupati Wajo, Kapolres Wajo, dan Ketua Umum PB HMI MPO," ujar Ismail.

"Terima kasih buat pemateri dan seluruh peserta yang meluangkan waktu untuk hadir," tutupnya. (Uk/Fhyr)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar