Dilantik, HMPI Sulsel Komitmen Bangunan SDM Mahasiswa

INILAHCELEBES.COM, Makassar - Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia Korwil Sulawesi Selatan menggelar pelantikan di Ballroom Phinisi UNM Makassar, Rabu (21/10/2020).

Rektor UNM Prof Husain Syam selaku Dewan Penasihat HMPI Sulsel memberikan apresiasi dan harapan yang besar agar HMPI Sulsel mampu memberikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi pengembangan sumber daya manusia, utamanya mahasiswa yang ada di Sulawesi Selatan. 

Ketua Umum DPP HMPI, Andi Fajar Asti yang hadir dalam kegiatan turut memberikan motivasi agar HMPI berkontribusi di Sulsel.

"Saya memiliki harapan dan kepercayaan bahwa HMPI Sulsel akan mampu menujukan karya yang monumental. Itu sudah tercermin dalam acara pelantikan ini. Saya percaya Ketua Takdir Khair,  mampu mengkonsolidasikan dengan baik semua kampus yang memiliki Pascasarjana di Sulsel," ujarnya.


HMPI Sulsel di bawah nahkoda Takdir Khair, memiliki harapan yang besar untuk dapat bekerja dan berkontribusi untuk pengembangan kapasitas Mahasiswa Pascasarjana yang ada di Sulsel.

"Ke depan kita akan senantiasa berkontribusi dengan komunikasi yang baik dengan banyak pihak. HMPI Sulsel akan berupaya untuk pengembangan kapasitas insan terdidik," kata Ketua HMPI Sulsel yang juga Mahasiswa Doktoral UIN Alauddin Makassar itu. (Red/Fhyr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال