Tabrakan Truk Kanvas VS Truk Molen, 4 Korban Luka

INILAHCELEBES.COM, Tanasitolo - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Sengkang-Atapange, Dusun Cirowali, Desa Waetuo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Kamis (22/10/2020).

Peristiwa tragis ini terjadi saat sebuah mobil truk kanvas dengan nomor polisi B 9588 UXT yang dikemudikan oleh Yosep Helianto (35) bergerak dengan kecepatan tinggi.

Saat bersamaan, datang mobil moleng jenis Hino 500 DD 8463 KU dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh Irwandi.

Kedua pengemudi tidak dapat menguasai masing-masing kendaraannya. Tabrakan pun tak terhindarkan.

Akibat kejadian ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Sementara kedua sopir dan masing-masing penumpangnya mengalami luka.

Empat korban luka tengah menjalani perawatan di Puskesmas Waetuo, Tanasitolo

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf mengatakan, pengemudi mobil truk kanvas Yosep Helianto mengalami luka lecet pada kaki dan tangan, kesadaran menurun, dalam kondisi setengah sadar, sementara penumpangnya Cornelius (26) mengalami luka patah tertutup pada betis sebelah kanan dan nyeri pada dada kanan.

"Sementara itu, pengemudi mobil truk moleng Hino, Irwandi mengalami luka robek pada hidung dan robek kaki kanan. Penumpangnya, Darmawangsa (38) mengalami luka robek gusi bagian bawah dan gigi bawah tanggal," lanjutnya.

Kejadian ini telah ditangani Sat Lantas Polres Wajo. (Red/Fhyr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال