Bupati Wajo Serahkan Sembako untuk Pengurus Masjid dan Warga Kurang Mampu


INILAHCELEBES.COM, Wajo
- Pemerintah Kabupaten Wajo menyerahkan bantuan paket sembako untuk pengurus Masjid dan warga kurang mampu di Kecamatan Maniangpajo, Minggu (1/11/2020).

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Wajo H. Amran Mahmud didampingi Plt. Dinas Sosial, KB, PP3A, H. Karjono dan Camat Maniangpajo, Syamsul Bakhri.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengatakan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab untuk membantu pengurus Masjid dan warga kurang mampu di tengah kesulitan menghadapi situasi pandemi covid-19.

“Bantuan sembako ini sebagai bentuk kebersamaan kita untuk sama-sama melawan Covid19. Insya Allah seluruh pengurus Masjid yang ada di Wajo akan mendapatkan bantuan yang sama sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyatakat khususnya pengurus Masjid dan masyarakat kurang mampu terdampak covid-19,” ujarnya.

Amran Mahmud mengingatkan, kalau ada masyarakat yang kurang mampu terdampak covid- 19 yang sama sekali belum mendapatkan bantuan, silahkan sampaikan kepada pemerintah melalui Kades/Lurah, Camat, atau langsung ke Dinas Sosial dan Posko.

“Semoga dengan pembagian paket sembako ini bisa sedikit membantu para pengurus Masjid yang terkena dampak dari penyebaran virus corona,” harapnya.

Camat Maniangpajo Syamsul Bakhri, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo atas perhatiannya kepada para Pengurus Masjid yang ada di Kecamatan Maniangpajo.

“Terima kasih Bapak Bupati, atas bantuan dan perhatiannya kepada masyarakat Maniangpajo, semoga bantuan ini bermanfaat dan pandemi Virus Corona cepat berlalu,” ujar mantan Kabag Humas Pemkab Wajo ini. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال