News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Imbau Patuhi Protkes, Satlantas Wajo Pasang Ratusan Stiker di Kendaraan Umum

Imbau Patuhi Protkes, Satlantas Wajo Pasang Ratusan Stiker di Kendaraan Umum


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Wajo masih terus bertambah. Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Wajo pun tak henti-hentinya mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes) demi mencegah penyebaran Covid-19.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo yang tak henti-hentinya mengajak masyarakat, khususnya para pengguna jalan untuk mematuhi protkes.

Kali ini, Satlantas Polres Wajo dengan menempelkan stiker ajakan untuk memakai masker, di sejumlah kendaraan umum. 

Stiker dengan tema "Ayo Pakai Masker" dengan berbagai ukuran ditempel di setiap kendaraan umum, seperti bentor, bus, truck, dan kendaraan umum lainnya. 

Kasat Lantas AKP Muh Yusuf yang turun langsung memimpin kegiatan tersebut mengatakan, pemasangan stiker ayo pakai masker ini dilaksanakan sebagai bentuk imbauan terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

"Stiker ajakan Ayo Pakai Masker ini kita tempel di setiap kendaraan umum, bertujuan untuk mengingatkan para penumpang dan pengguna jalan agar wajib memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini," ujar mantan Kasat Lantas Polres Bone ini, Senin (30/11/2020).

Kegiatan ini juga untuk menindaklanjuti Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19. 

"Kami akan terus sosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan lainnya dengan harapan agar masyarakat mengerti tentang manfaat masker dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo ini," ujarnya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar